Bobotoh Semakin Dekat dengan Persib Bandung Melalui Fan Token

- 10 September 2022, 18:30 WIB
Melalui Fan Token, Bobotoh Semakin Dekat dengan Persib Bandung.
Melalui Fan Token, Bobotoh Semakin Dekat dengan Persib Bandung. /Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung bersama dengan SOCIOS.com mengadakan acara 'Sampurasun' dengan tema "Mengenal Fan Token SOCIOS dan Manfaatnya" di 1933 Dapur & Kopi, Jumat, 9 September 2022.

Acara Sampurasun merupakan forum interaksi antara Persib dengan Bobotoh.

Acara Sampurasun kali ini membahas berbagai manfaat yang didapat dari kepemilikan fan token yang rencananya bakal mulai ditawarkan (Fan Token Offering/FTO) pada 27 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Kodim 0618/BS Gelar Operasi Bebersih Menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke-212

Bobotoh yang telah memiliki fan token Persib Bandung nantinya akan mendapatkan berbagai macam hak istimewa sehingga punya pengalaman baru dalam memberikan dukungan terhadap Pangeran Biru.

Partnership Director SOCIOS.com, Karim Virani menyebut, kerja sama dengan Persib Bandung adalah sebuah kehormatan. SOCIOS memahami sepenuhnya menjadi seorang suporter dari sebuah klub besar.

Persib Bandung adalah klub pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan platforms fans engagement yang berbasis teknologi blockchain.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk terlibat di dalam kesempatan ini. Kami juga hidup sebagai fans dan karena itu kami ingin seluruh suporter bisa lebih dekat dan terlibat di dalam klub yang mereka banggakan," katanya.

Baca Juga: Klinik Aestica, Hadir Untuk Menjawab Kebutuhan Perempuan Muslimah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x