Klinik Aestica, Hadir Untuk Menjawab Kebutuhan Perempuan Muslimah

- 10 September 2022, 10:15 WIB
Klinik Astica, Hadir Untuk Menjawab Kebutuhan Perempuan Muslimah
Klinik Astica, Hadir Untuk Menjawab Kebutuhan Perempuan Muslimah /TOMMY RIYADI/PRFM


PRFMNEWS - Beberapa perempuan mengaku kurang nyaman mendatangi klinik kecantikan yang turut membuka layanan untuk laki-laki. Terlebih lagi saat ini, kebutuhan muslimah akan kecantikan makin tinggi.

Hal itu yang melandasi kehadiran Aestica Beauty Clinic, yang menyediakan layanan dan produk guna merespons hal-hal itu.

Perwakilan manajemen Aestica Beauty Clinic, Robi Irawan berharap, kliniknya dapat menjadi referensi muslimah mewujudkan kecantikan secara lahir maupun batin.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Pagi Hari Ini Bantu Turunkan Berat Badan Menjadi Langsing Kata dr. Ema Surya Pertiwi

"Kami menyediakan produk dan layanan yang mengedepankan nilai-nilai Islami, fatanah, amanah, sidik, dan tablig. Hal yang menjadi diferensiasi atas klinik kecantikan lain, kami menyediakan layanan khusus bagi perempuan," ucap Robi pada grand launching Aestica Beauty Clinic di Jalan Cikapayang, Kota Bandung, Jumat 9 September 2022.

Pihaknya, ucap Robi, mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan sebelum grand lauching. Di antaranya, kajian dengan menghadirkan Ustaz Aam Amirudin, Handy Bonny, Hasan Faruqi. Gelar wicara kecantikan, kesehatan, juga psikologi turut mengisi rangkaian acara menuju grand launching.

"Kami mengisi rangkaian acara dengan kajian dengan harapan beroleh keberkahan dalam memulai aktivitas usaha," ucap Robi.

Baca Juga: Jenis Sayuran Ini Dapat Cegah Komplikasi Diabetes, Lebihnya Gula Darah Bisa Tetap Terkontrol

Terdapat pula program hapus tatto gratis, pembersih karang gigi (scaling) bagi perempuan. Untuk hapus tato, perlu lebih dulu konsultasi, mengingat ada risiko bakat keloid pada sebagian orang. Perihal pemasaran, pihaknya membangun pada tiga platform lokapasar, media sosial, dan kemitraan.

"Kemitraan mencakup distributor, agen, reseller. Kami berharap, kemitraan bisa membuka peluang usaha bagi sejumlah orang. Untuk reseller, kami bakal turut menyediakan pelatihan cara penjualan produk," tutur Robi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x