Jelang Keberangkatan Persib ke Markas Arema FC untuk Tanding Liga 1, Luis Milla: Masalah Kini Bertambah

- 9 September 2022, 12:00 WIB
Pelatih Persib Luis Milla.
Pelatih Persib Luis Milla. /dok Persib

PRFMNEWS – Luis Milla terus memantau para pemain Persib jelang keberangkatan ke Malang untuk berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla masih ragu Persib bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menerima jamuan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Luis Milla memaparkan ada sejumlah pemain Persib yang lakukan sesi latihan terpisah jelang melawat ke markas Arema FC dikarenakan masih dalam tahap pemulihan cedera.

Baca Juga: Zalnando Akui Laga Persib di Kandang Arema FC pada Liga 1 Musim Ini Akan Lebih Berat

Seperti pada sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis 8 September 2022 sore, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ricky Kambuaya berlatih di samping lapangan.

“Masalah kini bertambah atas situasi yang terjadi pada Ricky. Kami akan menunggu karena besok (hari ini) ia akan menjalani pemeriksaan sebelum melakoni perjalanan untuk pertandingan melawan Arema,” kata Milla, 8 September 2022 kemarin.

Rencananya, Milla akan memboyong 20 pemain ke kandang Singo Edan. Namun, semua akan dipastikan setelah melakukan sesi latihan terakhir di Bandung.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Kontra Arema FC, Luis Milla Blak-blakan Soal Sikap Pemain Persib Saat Diajak Perbaiki Performa

Sementara itu bek kanan Persib Henhen Herdiana mengaku sudah menyiapkan diri baik mental maupun fisik, untuk melakoni laga tandang kontra Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x