Gelandang Persib, Ricky Kambuaya Pastikan Segera Pulih Agar Dapat Mengikuti Pertandingan Selanjutnya

- 7 September 2022, 20:15 WIB
Dokter tim Persib Raffi Ghani mengungkap kondisi cedera pemain Persib Ricky Kambuaya.
Dokter tim Persib Raffi Ghani mengungkap kondisi cedera pemain Persib Ricky Kambuaya. /Persib

PRFMNEWS - Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan harus absen pada sesi latihan di Stadion Persib pada Rabu, 7 September 2022.

Menurut tim dokter Persib, Rafi Ghani, I Made Wirawan tak mengikuti latihan dikarenakan mengalami demam.

Di lain sisi, kondisi Ricky Kambuaya mulai pulih kembali usai mengalami cedera pergelangan saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Harga Tiket Bus AKAP Naik, ini Daftar Tarif Baru Ditetapkan Kemenhub Berlaku di Seluruh Indonesia

"Ricky sudah lebih baik. Beberapa gerakan saja yang dia masih belum bisa melakukannya karena merasa sakit. Setelah saya periksa terlihat masih ada sedikit bengkak. Karena itu, tim medis akan terus pantau kondisi Ricky, begitu juga pemain lainnya," kata Rafi Ghani dikutip laman resmi Persib.

Sementara itu, Ricky Kambuaya pastikan dirinya siap kembali ke lapangan hijau dan bekerja keras pada saat Persib menghadapi Arema FC, setelah alami cedera sebelumnya.

Baca Juga: Begini Manfaat dan Cara Mengolah Kunyit yang Benar bagi Kesehatan

Gelandang Persib tersebut akan memastikan dirinya dalam keadaan baik saat berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 11 September 2022 mendatang.

"Ada sedikit bengkak di pergelangan kaki. Tapi saya pikir itu tidak menjadi masalah berat. Saya berharap segera pulih dan bergabung bersama tim untuk menatap pertandingan selanjutnya,” ucap Ricky.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x