Robert Ungkap Harapan untuk Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang Baru Gabung dengan Persib

- 4 Juli 2022, 09:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Dua pemain baru Persib Bandung yaitu Ricky Kambuya dan Rachmat Irianto akhirnya menjalani debutnya sebagai pemain Persib Bandung saat melawan PSS Sleman pada Jumat, 1 Juli 2022 kemarin.

Dalam laga itu, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto langsung tampil sejak menit pertama dalam laga perempat final 2022 itu.

Pelatih Robert Alberts pun menyampaikan harapan bagi Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto pada laga selanjutnya.

Baca Juga: Kecewa Persib Bandung Gugur di Piala Presiden, Pengguna Media Sosial Hina Istri Robert Alberts

"Mereka (Ricky dan Irianto) telah memberikan kontribusinya dengan cukup bagus, ditambah Marc Klok. Tapi mereka memang tidak cukup terhubung karena baru berlatih beberapa kali. Seharusnya, mereka bisa lebih bergerak bersama-sama sebagai tim," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib Senin, 4 Juli 2022.

Ricky bermain sebagai gelandang serang menggantikan Beckham Putra Nugraha. Sedangkan Rachmat Irianto mengisi posisi bek tengah tak bisa diisi Victor Igbonefo dan Nick Kuipers yang mengalami cedera.

Baca Juga: Apri/Fadia Juara Malaysia Open 2022: Senang Menang, Tegang, hingga Terharu Seperti Main di Rumah Sendiri

Pada laga kontra PSS itu, Robert turut memberikan kesempatan bermain kepada dua pemain mudanya, yakni Ridwan Ansori dan Arsan Makarin.

Berbeda dengan Ricky dan Rachmat, Ridwan dan Arsan sudah pernah menjalani debutnya dalam memperkuat Pangeran Biru di pertandingan Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x