Persib Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022, Jupe: Kami Kecewa Tapi Tidak Larut Dalam Kekecewaan

- 2 Juli 2022, 13:15 WIB
Pemain Persib Achmad Jufriyanto
Pemain Persib Achmad Jufriyanto /Persib/Sutanto Nurhadi Permana

PRFMNEWS - Persib Bandung diketahui harus menelan kekecewaan di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto atau yang biasa disapa Jupe itu mengatakan penyesalannya tidak bisa membawa timnya melangkah ke semifinal Piala Presiden 2022.

Itu terjadi setelah Pangeran Biru kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung Dikalahkan PSS Sleman Lewat Drama Adu Penalti

Persib sudah berupaya dengan baik untuk bisa memenangi pertandingan tersebut, tetapi PSS tampil dengan luar biasa, terutama kiper M. Ridwan yang berkontribusi di dalam menghalau tendangan penalti Erwin Ramdani.

“Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini. Tapi ada hal positif, kami bisa mempersiapkan diri karena ada yang jauh lebih penting yaitu Liga,” ujar Jupe seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Persib pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Jupe mengakui, ia dan juga para penggawa Pangeran Biru lainnya merasakan kekecewaan yang mendalam karena tidak bisa melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Bertekad Tembus Semifinal Piala Presiden 2022 saat Menghadapi PSS Sleman

Baca Juga: Tak Sabar Menantikan Laga Persib vs PSS Sleman, Robert Alberts: Ini Akan jadi Pertandingan Menarik

“Kalau semua pemain ditanya, kami pastinya kecewa karena tanggung sudah berada di sini (perempat final). Tapi saya harap kita tidak perlu larut dalam kekecewaan. Ke depan, kami akan belajar untuk lebih memanfaatkan (peluang) di setiap pertandingan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x