Persib Bandung Bertekad Tembus Semifinal Piala Presiden 2022 saat Menghadapi PSS Sleman

- 1 Juli 2022, 15:40 WIB
Prediksi Persib bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.
Prediksi Persib bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio. /Instagram.com/@persib

PRFMNEWS - Persib Bandung bertekad menembus semifinal Piala Presiden 2022. Upaya itu akan ditempuh Pangeran Biru saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada hari ini Jumat, 1 Juli 2022.

Kick off pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini dimulai pukul 20.30 malam WIB.

Berbagai rintangan dihadapi skuad Pangeran Biru, mulai dari tantangannya, menjelang laga, hingga badai cedera yang melanda Persib Bandung.

Baca Juga: 6 Penyakit ini Bisa Sebabkan Gagal Ginjal, Nomor 2 dan 3 Paling Banyak Diderita Orang-Orang

Pelatih Robert Alberts mengatakan, sebanyak lima pemain Persib mengalami cedera yakni, kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter," ucap Robert Alberts seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub Persib Bandung.

"Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," tambahnya.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan hari ini.

Baca Juga: 8 Makanan Sehat untuk Ginjal yang Dapat Menjaga dan Memperbaiki Fungsi Ginjal

Dirinya akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x