Bos Persib Bandung Ungkap Alasan Kontrak Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto Lebih dari Satu Musim

- 6 April 2022, 19:30 WIB
Wilujeung Sumping Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto di Persib Bandung
Wilujeung Sumping Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto di Persib Bandung /Tangkap layar/Instagram @masoerdipersib

PRFMNEWS - Persib Bandung resmi merekrut dua pemain andalan Tim Nasional Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto.

Tidak hanya untuk persiapan Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto akan bersama Pasukan Pangeran Biru lebih dari satu musim.

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono sebut banyak pertimbangan yang membuat jalinan kerja sama lebih dari satu tahun dengan dua pemain tersebut.

Teddy Tjahjono yang menjabat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) melanjutkan bahwa salah satu faktornya adalah potensi yang dimiliki Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto.

Baca Juga: Ini Jadwal Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2022 yang Diumumkan Presiden Jokowi

Teddy Tjahjono menjelaskan, banyak pertimbangan yang membuat jalinan kerja sama lebih dari satu tahun dengan dua pemain tersebut. Satu di antaranya adalah potensi yang dimiliki Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto.

“Ricky Kambuaya dua tahun dan Rahmat Irianto tiga tahun. Ini atas kesepakatan bersama dengan mempertimbangan potensi yang mereka miliki dan termasuk usia mereka. Proses kesepakatan antara kedua belah pihak,” ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari keterangan resmi Persib Bandung pada hari ini Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: Ini Mekanisme Tilang Elektronik ETLE di Jalan Tol, 600 Surat Tilang Disiapkan Setiap Hari

Teddy Tjahjono berharap penilaian pelatih kepada keduanya tepat dan bisa membantu Persib Bandung dalam meraih prestasi, tidak hanya di Liga 1 namun juga AFC Cup yang akan menanti di tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah