Laga Melawan Mantan untuk Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Tertunda

- 17 Juni 2022, 09:15 WIB
Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto belum bisa perkuat Persib saat kontra Persebaya, Robert Alberts ingin berikan waktu istirahat kepada mereka bertiga.
Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto belum bisa perkuat Persib saat kontra Persebaya, Robert Alberts ingin berikan waktu istirahat kepada mereka bertiga. /Instagram.com/@persib/

PRFMNEWS - Dua mantan Pemain Persebaya Surabaya yang jadi rekrutan anyar Persib yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto belum bisa membela Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya pada hari ini Jumat, 17 Juni 2022.

Laga melawan mantan untuk Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto ini tertunda karena keduanya diberi waktu untuk beristirahat usai membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Selain Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, pemain Persib lainnya yaitu Marc Klok pun ikut mendapat jatah istirahat.

Baca Juga: Apakah Klok, Kambuaya, dan Irianto Akan Main Saat Lawan Persebaya? ini Jawaban Robert Alberts

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan, meski ketiganya sudah tiba di Indonesia, mereka tidak akan langsung bergabung dengan Persib.

Para pemain Timnas itu diberi waktu istirahat hingga 26 Juni 2022 nanti.

"Mereka kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni nanti,” ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Presiden Jerman Sepakati Sejumlah Kerja Sama di Berbagai Bidang

Dengan begitu, tiga pemain itu dipastikan tidak akan membela Persib saat melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x