LINK Live Streaming Persib vs PSIS Liga 1 2022 Hari ini Jam 4 Sore, 4 Pemain Persib Terancam Absen

- 13 Agustus 2022, 15:20 WIB
Persib Bandung vs PSIS Semarang
Persib Bandung vs PSIS Semarang /prfmnews


PRFMNEWS – Link live streaming nonton Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023 pada hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022 di Stadion GBLA Bandung secara gratis dapat Anda ketahui di artikel ini.

Link live streaming nonton pertandingan Persib vs PSIS hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022 di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dapat Anda akses mulai pukul 16.00 WIB sesuai jadwal kickoff yang ditentukan.

Dengan klik link live streaming laga Persib vs PSIS hari ini jam 4 sore, Anda bisa nonton gratis siaran langsung pertandingan Liga 1 2022/2023 antara kesebelasan asal Bandung dan Semarang tersebut tanpa harus hadir di Stadion GBLA.

Baca Juga: Hadapi PSIS Semarang, Budiman Pastikan Semua Pemain Persib Siap Tampil

Jadwal siaran langsung laga kandang Persib menjamu PSIS di ajang BRI Liga 1 2022/2023 yang memasuki pekan keempat sore hari ini pukul 16.00 WIB juga akan tayang di stasiun televisi Indosiar.

Persib Bandung membidik tiga poin pada laga menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 walaupun kini klub Maung Bandung itu tak didampingi pelatih kepala setelah ditinggalkan Robert Alberts.

Pelatih sementara (caretaker) Persib, Budiman Yunus memastikan telah meminta para pemain untuk tetap fokus meraih kemenangan dari PSIS apalagi bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Yang Dinantikan Bobotoh Akan Tampil Saat Persib Bandung Lawan PSIS Semarang

"Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cumacaretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh (suporter) Persib," kata Budiman, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Budiman mengabarkan, kiper Persib Teja Paku Alam kemungkinan masih absen pada laga menghadapi PSIS sore ini. Menurutnya, Teja masih dalam kondisi yang belum optimal karena cedera di tangannya.

"Kita tim pelatih belum bisa memutuskan, ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun," tuturnya pada Jumat, 12 Agustus 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x