Duo Brasil Siap Perkuat Persib Dobrak Pertahanan PSIS di Stadion GBLA pada Pertandingan Liga 1 Besok

- 12 Agustus 2022, 07:30 WIB
 Ciro Alves Dipastikan Tampil di Laga Persib vs PSIS Semarang, Bakal Duet dengan David da Sila Curi Kemenangan./Instagram @persib
Ciro Alves Dipastikan Tampil di Laga Persib vs PSIS Semarang, Bakal Duet dengan David da Sila Curi Kemenangan./Instagram @persib /

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA pada Sabtu, 13 Agustus 2022 besok.

Pada laga kandang itu, dua pemain asal Brasil diproyeksikan akan memperkuat Persib melawan PSIS pada 13 Agustus 2022.

Duo Brasil yang siap merumput untuk bantu Persib mendobrak pertahanan PSIS pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA Bandung adalah Ciro Alves dan David da Silva.

Ciro Alves dipastikan siap mendukung Persib meraih kemenangan saat menjamu PSIS pada Sabtu pekan ini setelah sebelumnya cedera dan harus menepi selama enam pekan.

Baca Juga: Tips Mencegah Diabetes Dibeberkan Dokter Saddam Ismail

Kehadiran mantan pemain Tim Nasional Brasil di Piala Dunia U-20 tersebut dipercaya akan menambah daya dobrak lini depan Persib saat menghadapi PSIS.

Terlebih, Ciro Alves akan berduet dengan striker haus gol asal Brasil lainnya, David da Silva.

Sejauh ini, David da Silva sudah menyumbang dua gol untuk Pangeran Biru.

Bersama Persib, Ciro Alves sempat menjalani debut pada pertandingan melawan Madura United di Stadion GBLA, 30 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x