Caretaker Persib Bandung Sebut Ciro Alves Akan Ikut Bertempur Lawan PSIS Semarang

- 11 Agustus 2022, 19:23 WIB
Striker Ciro Alves dipastikan main dalam pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Sabtu 13 Agustus 2022.
Striker Ciro Alves dipastikan main dalam pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Sabtu 13 Agustus 2022. /Persib

PRFMNEWS - Pelatih sementara (caretaker) Persib Bandung Budiman menyebutkan bahwa Ciro Alves akan ikut serta dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion GBLA pada Sabtu, 13 Agustus 2022 mendatang.

Tak hanya Ciro Alves, lanjut Budiman, pemain anyar seperti Ricky Kambuaya juga akan diturunkan dalam pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang.

"Ciro Alves dan Ricky Kambuaya siap main," kata Budiman saat ditemui awak media usai latihan Persib Bandung di Stadion GBLA pada hari ini Jumat, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Catat! Minuman Penurun Kolesterol yang Disarankan oleh Dokter Saddam Ismail

Budiman menyatakan, Ciro Alves dan Ricky Kambuaya akan dimainkan sejak menit pertama pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Menurut Budiman, kehadiran Ciro Alves dan Ricky Kambuaya akan menambah motivasi pemain Persib Bandung lainnya saat bertanding lawan PSIS Semarang.

Sementara itu terkait kondisi tekini Victor Igbonefo, Budiman menyebut bek naturalisasi itu masih butuh waktu pemulihan cedera.

"Kalau untuk Victor Igbonefo masih butuh waktu," tandas Budiman.

Simak video pernyataan caretaker Persib Bandung Budiman di sini. Klik di sini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x