Laga Perdana Liga 1 2022, Persib Siap Menang di Kandang Bhayangkara FC

- 24 Juli 2022, 11:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Persib akan hadapi Bhayangkara FC di Laga perdananya Liga 1 2022/2023 yang dilaksanakan hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di laga pertamanya dan siap menang di kandang Bhayangkara FC.

Walaupun Covid-19 masih merajalela di Indonesia, Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan bahwa banyak tim yang sudah mulai berkembang dan Persib pun melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Menpora Izinkan Stadion GBLA Sebagai Home Base Persib Selama Liga 1 2022

Namun, bahwa Persib harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya saat menghadapi Bhayangkara FC yaitu Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Ciro Alves karena cedera.

“Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera,” kata Robert Alberts, Pelatih Persib, pada laman resmi Persib yang dikutip oleh prfmnews hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Para pemain yang turun ke lapangan hari ini pun akan bermain dengan maksimal dan siap untuk menang.

Baca Juga: Janji Berantas Calo Tiket Laga Persib di Liga 1 2022, Kapolda Jabar Titip Pesan pada Bobotoh Sebelum ke GBLA

“Mereka yang datang ke lapangan besok sudah tahu betul apa yang sedang diperjuangkan. Semuanya menginginkan raihan tiga poin. Setelah menjalani persiapan dengan baik, kami datang ke sini untuk tampil secara maksimal demi bisa meraih tiga poin musim ini,” ujar Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x