Janji Berantas Calo Tiket Laga Persib di Liga 1 2022, Kapolda Jabar Titip Pesan pada Bobotoh Sebelum ke GBLA

- 22 Juli 2022, 20:16 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berjanji berantas calo tiket pertandingan Persib Bandung pada Liga 1 musim 2022 di Stadion GBLA.
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berjanji berantas calo tiket pertandingan Persib Bandung pada Liga 1 musim 2022 di Stadion GBLA. /PRFMNEWS

PRFMNEWS – Polisi berjanji berantas calo tiket jelang laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa hari lagi.

Selain itu, polisi menitip pesan pada bobotoh yang akan nonton laga kandang Persib Bandung di Stadion GBLA pada Liga 1 2022/2023 agar makin mendukung tidak maraknya aksi calo tiket pertandingan.

Janji berantas calo tiket laga Persib di Liga 1 2022/2023 dan pesan ini disampaikan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Suntana.

Suntana menyatakan, pihaknya bakal menyebar polisi di sekitar Stadion GBLA di setiap jadwal sebelum laga kandang Persib Bandung berlangsung untuk memberantas calo tiket pertandingan.

Baca Juga: Bejat, Seorang Pria Perkosa Anak di Bawah Umur hingga Hamil di Bogor

Suntana memastikan, polisi akan berkoordinasi dengan panitia untuk lakukan razia dan mengamankan calo yang kedapatan menjual tiket secara offline sebelum pertandingan Persib digelar hari itu.

Polisi juga bakal menggeledah oknum-oknum tidak bertanggung jawab itu yang memanfaatkan situasi untuk meraih keuntungan sendiri, padahal penyelenggara memastikan hanya menjual tiket secara online.

"Kami mohon izin mencegah ini, kami akan merazia orang-orang (calo) yang masih memanfaatkan hal begini untuk jual tiket," katanya saat ditemui Tim Liputan PRFM.

Untuk mendukung penertiban calo itu, Suntana berpesan kepada bobotoh untuk tidak mudah percaya jika ada oknum yang menawarkan tiket di sekitar stadion.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x