Liga 1 2022, Tiket Persib Dijual Online dan Harus Ditukar Offline Serta ada Skrining Penonton yang masuk GBLA

- 20 Juli 2022, 17:30 WIB
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS – Jelang kickoff Liga 1 2022/2023, panitia pelaksana (panpel) laga kandang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung berkomitmen akan memperbaiki sistem penyelenggaraan pertandingan.

Perbaikan sistem penyelenggaraan pertandingan Persib dalam laga kandang Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA oleh panpel dilakukan berdasarkan hasil evaluasi kasus Bobotoh meninggal saat Piala Presiden 2022 lalu.

Panpel Persib berkomitmen lakukan pengetatan maksimal bagi seluruh Bobotoh yang akan masuk area Stadion GBLA untuk menonton Skuad Maung Bandung di Liga 1 2022/2023 nanti.

Baca Juga: Persib Jadikan GBLA Sebagai Homebase di Liga 1 dengan Status Penyewa Stadion

Perbaikan dan pengetatan penyelenggaraan pertandingan Persib di Liga 1 2022/2023, paling utama diterapkan pada sistem pembelian dan verifikasi tiket penonton untuk masuk Stadion GBLA.

Mekanisme penjualan tiket tetap dilakukan 100 persen secara online melalui Persib Apps dan website persib.co.id. Sistem pembelian satu tiket hanya untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan.

Baca Juga: Komdis PSSI Bongkar Hasil Investigasi 7 Kesalahan Panpel Atas Insiden 2 Bobotoh Persib Meninggal di GBLA

Sebab, sistem tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, seluruh Bobotoh yang ingin membeli tiket pun harus sudah melakukan vaksin booster.

Sehingga penonton yang belum menerima vaksin booster dipastikan tidak bisa mengakses pembelian tiket dan tidak bisa menonton, serta mendukung langsung Persib di Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x