Persib Bandung Dapat Izin Tanding di Stadion GBLA, Teddy Tjahjono Apresiasi Kepolisian

- 20 Juli 2022, 20:10 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono apresiasi Polisi berikan izin pertandingan di Stadion GBLA.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono apresiasi Polisi berikan izin pertandingan di Stadion GBLA. /Instagram @teddy.tjahjono

PRFMNEWS - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono sedang bersuka cita lantaran Persib Bandung mendapatkan izin melakukan pertandingan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selama Liga 1 2022/2023 mendatang, Persib Bandung akan menjalani pertandingan di stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api).

Berkat perjuangan Panpel serta izin dari pihak Kepolisian, Persib Bandung akhirnya dpat kepastian untuk menjadikan Stadion GBLa sebagai kandang di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan, panpel sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian pada Selasa, 19 Juli 2022. Dan hasilnya kepolisian sudah memberi izin dan mendukung Panpel untuk menggelar Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Ini Penjelasan BPOM Terkait Penarikan Produk Es Krim Haagen Dazs Rasa Vanilla

Namun, ia menambahkan bahwa hasil evaluasi Panpel harus ada pengetatan maksimal seluruh bobotoh. Sehingga saat pertandingan berlangsung, tidak ada kecurangan tiket.

“Kami ucap terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar selurung pertandingan kendang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA. Kami tentunya akan melakukan inisiatif terkait penanganan seluruh pertandingan Persib agar dapat lebih baik,” tutur Teddy Tjahjono, dikutip prfmnews.id dari bandung.go.id hari Rabu, 20 Juli 2022.

Untuk pembelian tiket, bobotoh wajib sudah melakukan vaksin dan booster, bahkan pemberlakuan pembelian tiket satu NIK pun akan tetap berlaku demi keamanan pengetatan.

Baca Juga: Liga 1 2022, Tiket Persib Dijual Online dan Harus Ditukar Offline Serta ada Skrining Penonton yang masuk GBLA

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x