Pembelian Tiket Kompetisi Liga 1 Musim Ini di Stadion GBLA Dilakukan Secara Online, Berikut Cara Pemesanan

- 20 Juli 2022, 17:45 WIB
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS - Menjelang kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Juli 2022 telah melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya persiapan yang dilakukan yaitu kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah melakukan evaluasi Panitia Pelaksana (Panpel) Persib akan melakukan penjagaan ketat kepada seluruh Bobotoh yang akan masuk ke area Stadion.

Baca Juga: Kemenkes Wajibkan Semua Jemaah Haji Jalani Skrining Kesehatan Cegah Jumlah Penularan Covid-19 Naik

Panpel Persib telah melakukan koodinasi secara intensif kepada pihak kepolisian mengenai perizinan Stadion GBLA dan pelaksaan pertandingan di kandang Persib.

Setelah melakukan koordinasi secara intensif tersebut, pihak kepolisian memberikan izin untuk melaksanakan pertandingan kandang di Stadion GBLA selama Liga 1 2022/2023.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, dikutip dari persib.co.id.

Penjualan tiket untuk menonton kompetisi Liga 1 2022/2023 akan dilakukan secara online melalui aplikasi Persib dan website persib.co.id.

Baca Juga: Data Identitas 16 Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x