Cara Beli Tiket Online Laga Persib Liga 1 2022, Lengkap 5 Lokasi Tukar Jadi Tiket Fisik Sebelum Masuk GBLA

- 21 Juli 2022, 12:00 WIB
Ini syarat dan cara beli tiket Persib Bandung di Liga 1
Ini syarat dan cara beli tiket Persib Bandung di Liga 1 /prfmnews

PRFMNEWS – Cara dan syarat beli tiket online laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa Anda simak di artikel ini.

Selain itu, daftar 5 lokasi penukaran e-ticket menjadi tiket fisik secara offline untuk masuk ke Stadion GBLA menonton laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023 juga kami sampaikan di sini.

Cara membeli tiket nonton pertandingan Persib dalam Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA Kota Bandung hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Persib ataupun website persib.co.id.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib Dijual Secara Online dan Harus Ditukar di Beberapa Lokasi yang Telah Ditentukan

Syarat membeli tiket nonton laga kandang Persib secara online ini wajib menyertakan NIK. Sistem pembelian satu tiket hanya untuk satu NIK.

Sebab, sistem tersebut akan terintegrasi langsung dengan aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, Bobotoh yang ingin membeli tiket harus sudah menerima vaksin booster Covid-19 atau dosis ketiga.

Sehingga dipastikan mereka yang belum mendapat vaksin booster tidak bisa mengakses pembelian tiket dan tidak bisa menonton, serta mendukung langsung Persib di Stadion GBLA.

Baca Juga: Musim Kemarau Basah Terjadi di Bandung Raya, BMKG Ungkap Dampak Positif dan Negatif yang Perlu Diwaspadai

Setelah membeli tiket secara online, Bobotoh akan menerima e-ticket yang dikirimkan lewat email atau nomor whatsapp (WA) masing-masing.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x