Pemain Muda Persib Bandung ini Ingin Dapatkan Menit Bermain di Pertandingan Pertama

- 22 Juli 2022, 14:00 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis
Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis /Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung saat ini dihuni oleh beberapa pemain muda. Salah seorang pemain muda Persib di musim ini adalah Robi Darwis.

Jelang digelarnya Liga 1 musim 2022/2023, Robi Darwis bertekad mendapat menit bermain di pertandingan pertama Persib di Liga 1 2022/2023 saat melawan Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022 besok.

Robi Darwis mengaku siap bekerja keras demi bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Baca Juga: Tak Mau Pikirkan Dulu Jabatan Lebih Tinggi, Hendar Prihadi Pilih Fokus Benahi Kota Semarang

Pemain jebolan Diklat Persib itu sudah mendapat kepercayaan dan tampil dalam laga uji tanding. Ia juga mendapatkan kepercayaan tampil debut bersama Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Pemain bernomor punggung 6 tersebut mengaku sudah sedikit mengamati kekuatan calon lawannya. Dia berharap, hasil pengamatannya itu bisa menjadi bekal untuk mengantisipasi pergerakan lawannya.

Baca Juga: Paling Ampuh dari Apapun! Dokter Zaidul Akbar Bagikan 2 Jenis Hal yang Bantu Sembuhkan Segala Macam Penyakit

“Kalau ada kesempatan akan lebih berani dan memaksimalkannya. Bhayangkara punya gelandang bagus-bagus. Jadi antisipasi juga untuk tidak pelanggaran di kotak penalti,” kata Robi dikutip dari laman resmi Persib hari ini Jumat, 22 Juli 2022.

Jelang kick off Liga 1, Robi akan berusaha mematangkan persiapan. Di sisa waktu yang ada dia ingin mengasah kemampuannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x