Paling Ampuh dari Apapun! Dokter Zaidul Akbar Bagikan 2 Jenis Hal yang Bantu Sembuhkan Segala Macam Penyakit

- 22 Juli 2022, 11:30 WIB
dr. Zaidul Akbar.
dr. Zaidul Akbar. /Tangkap layar Youtube/ dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengusahakan kesembuhan dari sakit yang diderita.

Selain dengan perawatan dan obat medis, dokter Zaidul Akbar mengungkapkan mengenai dua jenis obat yang menurutnya paling ampuh untuk sembuhkan berbagai macam penyakit.

“Jenis obat ini terdiri dari 2 jenis dan sangat ampuh untuk mengobati segala macam jenis penyakit dibandingkan dengan mengkonsumsi obat kimia,” ungkap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official Jumat, 22 Juli 2022.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa dua jenis obat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit adalah dengan sholat dan sabar.

Baca Juga: Penyakit Diabetes Bisa Sebabkan Katarak Hingga Kebutaan Pada Mata, Dokter Spesialis Mata Berikan Tips Begini

“Saya ketemu pasien yang mengeluh dengan keluhan sakit kepala, pusing-pusing juga, ada batuk pilek, dan telinga saya berdengung. Macam-macam keluhan dari pasien ini,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

“Dan pertanyaan saya hanya satu saat itu dan menanyakan apakah bapa sedang ada masalah? Kemudian bapa itu cerita Panjang lebar dan akhirnya saya sarankan dia pergi sholat ke mushola dan akhirnya tidak ada resep obat yang saya resepkan, karena mau kasih obat apa kondisinya dia penyakit hati,” sambung dr. Zaidul Akbar.

Pendakwah tersebut mengatakan bahwa kondisi seperti itu atau penyakit hati sangat banyak ditemukan, dan tidak ada resep obat kimia yang ampuh untuk mengobati penyakit tersebut.

Baca Juga: Polresta Bandung Amankan Ratusan Butir Inex Minions yang Baru Dikirim dari China

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x