Persib Raih Hasil Sempurna dari Tiga Laga Awal, Tim Lain Pasti Ngebet Ingin Kalahkan Persib

- 16 Maret 2020, 10:28 WIB
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020)
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020) //PERSIB BANDUNG

BANDUNG,(PRFM) - Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam kemarin. Skuat Maung Bandung berhasil mengalahkan Super Elja (Elang Jawa) dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan atas PS Sleman ini menjadi kemengan ketiga Persib dari tiga laga awal Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga: Para Peserta Unjuk Rasa Hari ini Disarankan Bawa Masker dan Antiseptic

Atas raihan ini, Pengamat Sepak Bola Nasional, Supriyono Prima meminta Persib untuk tidak terbuai begitu saja. Menurutnya, hasil sempurna yang diraih Persib menjadikan klub lainnya akan berlomba-lomba untuk mematahkan dominiasi Persib.

"Jangan sampai nanti terlalu over, terlalu percaya diri di atas jadi intinya tim-tim lain akan berlomba-lomba mengalahkan Persib," ucap Supri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (15/3/2020) malam.

Konsistensi, sebut Supri, adalah hal penting bagi Persib saat ini. Untuk megarungi liga yang panjang tak bisa dilihat dari laga awal saja. Perlu konsistensi untuk meraih gelar juara.

"Konsistensi harus mereka (pemain) jaga," tegasnya.

Dua gol Persib pada laga kemarin malam diciptakan oleh duet Castillion dan Wander Luiz. Bahkan, gol yang diciptakan Wander Luiz membuatnya kokoh di pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol dari 3 pertandingan.

Baca Juga: Tim Voli Bandung bjb Tandamata Juarai Putaran 2 Proliga 2020

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x