Persib Fokus Hadapi Madura United, Robert: Kami Kembalikan Mentalitas Pemain

- 2 Desember 2021, 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Ofisial Persib Bandung.


PRFMNEWS - Kekalahan selama dua kali tentunya menjadi acuan Persib untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya melawan Madura United.

Skuad Tim Persib Bandung harus melakukan persiapan yang matang dan fokus usai mengalami kekalahan saat melawan Persija Jakarta dan Arema FC.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan kembali fokus untuk menjalani persiapan-persiapan dengan menjalani latihan di lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Setelah Persib Alami Dua Kali Kalah, Robert Alberts: Kita Targetkan Kemenangan

Menghadapi Madura United, skuad Tim Persib Bandung giat melakukan persiapan demi merebut kemenangan melawan Madura FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 2021-2022.

“Hari ini pemain semuanya sudah kembali berada di jalurnya untuk fokus lagi. Besok kami akan berlatih dengan sejumlah menu spesifik. Kondisi pemain oke, termasuk Beckham. Teja tak berlatih karena ada masalah pada engkel,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: 10 Jalan di Kota Bandung akan Ditutup Pada Malam Tahun Baru

Baca Juga: Ujang Preman Pensiun Main di TOP, Ketemu Serena di Jakarta, Gimana Kisah Cintanya?

Saat sesi latihan, Robert Rene Alberts berupaya untuk mengembalikan kebugaran semua pemain dengan cara memberikan menu latihan dengan intensitas yang tinggi dan memberi perhatian terhadap mental semua pemain saat bertanding.

“Kami berlatih dengan intensitas tinggi karena memang membutuhkannya. Selain itu, kami juga mengembalikan mentalitas pemain setelah hasil mengecewakan sebelumnya,” pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah