Persib Bandung Dipastikan Tanpa Supardi di Laga Pertama Liga 1 2021

- 3 September 2021, 07:47 WIB
Supardi Nasir dipastikan tak akan main di laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 saat melawan Barito Putera Sabtu, 4 September 2021 besok karena dalam masa pemulihan cedera.
Supardi Nasir dipastikan tak akan main di laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 saat melawan Barito Putera Sabtu, 4 September 2021 besok karena dalam masa pemulihan cedera. /DOK.PERSIB

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani laga perdana Liga 1 2021 dengan melawan Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021 malam besok.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Indomilk Arena Tangerang itu, skuad Persib Bandung dipastikan tanpa kapten tim Supardi Nasir.

Dikutip dari laman resmi klub, Pelatih Robert Alberts mengatakan Supardi tidak dibawa ke Tangerang karena dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap Karena Sabu, Video Perbincangannya dengan Ditres Narkoba PMJ Mendadak Viral

Baca Juga: Ganjil Genap di Kota Bandung Berlaku Mulai Hari ini, Plat D Tak Terpengaruh Aturan ini

Sehingga Supardi tak masuk dalam 20 nama pemain yang diboyong ke Tangerang.

"Supardi dipastikan absen. Engkelnya belum sepenuhnya pulih, jadi kami tidak bisa memaksakannya," kata pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: Diungkapkan Bupati, Tahun Ini Pemerintah Kabupaten Bandung Mau Bangun 17 Sekolah Baru

Dalam keterangan resmi Persib itu, ada beberapa nama lain yang juga tak dibawa ke Tangerang dengan alasan belum kembali ke level terbaik.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x