Link Streaming Laga Penentu Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh Grup D Piala Menpora 2021

- 2 April 2021, 13:46 WIB
Head do Head Persib vs Persiraja
Head do Head Persib vs Persiraja /Vidio.com/

PRFMNEWS – Persib Bandung bakal kedatangan tamunya dari barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan ketiga Grup D Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021, 18.15 WIB.

Pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo Sleman itu dapat disaksikan di layar kaca Indosiar dan streaming melalui Vidio.com yang link streamingnya bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Persib sendiri saat ini ada di posisi satu klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua laga. Artinya, Persib minimal harus meraih hasil imbang guna memastikan langkah di perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: KEJAM ! Sekelompok Pemuda Siksa Simpai Sumatera, BKSDA Sudah Telusuri Kejadian

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Fortuner Acungkan Pistol, Polisi Buru Pelaku

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh yang bercokol di posisi tiga klasemen grup dengan 3 poin bertekad meraih hasil maksimal guna melaju ke babak knock out.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan, anak asuhnya akan berusaha memberikan penampilan terbaik pada laga ini. Karena kemenangan menjadi tujuan, meskipun bukan prioritasnya. 

"Kami akan berusaha untuk meraihnya (kemenangan) karena ingin tetap bermain sepakbola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," kata pelatih asal Belanda itu. 

Baca Juga: BPBD: Masih Ada 2 Titik Api di Kilang Minyak Pertamina Balongan

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x