Farshad Noor Tegaskan Kesiapan Tampil Sebagai Starter

- 31 Maret 2021, 15:34 WIB
Pemain baru Persib Bandung, Farshad Noor mengatakan bahwa dia ingin membuat Bobotoh Persib senang, saat dia menjalani debut lawan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021.
Pemain baru Persib Bandung, Farshad Noor mengatakan bahwa dia ingin membuat Bobotoh Persib senang, saat dia menjalani debut lawan Persita Tangerang di Piala Menpora 2021. /Twitter.com/@persib

PRFMNEWS – Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor mengaku dirinya siap jika diberikan kepercayaan sebagai starter saat Maung Bandung berlaga. Ia menyebut kebugarannya kini sudah kembali dan siap memberikan tenaganya pada tim.

"Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," ungkapnya, Rabu 31 Maret 2021. 

Sebelumnya, Farshad telah melakoni laga debut bersama Persib sebagai pemain pengganti di pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, Senin 28 Maret 2021 lalu. Ia pun merasa sangat senang dengan penampilan singkatnya itu. 

Baca Juga: DPR RI Prihatin Kondisi Jalan Nasional di Indonesia Tak Layak dan Berbahaya

Baca Juga: Pemerintah Tolak Hasil KLB Demokrat Kubu Moeldoko, AHY: Saya Tegaskan Ketum Demokrat Adalah Saya!

"Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Farshad menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari para Bobotoh. Menurutnya, setiap dukungan sangat bermakna penting untuk dirinya memberikan penampilan terbaik bagi Persib. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh suporter, semoga tahun ini kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar," harap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Kemendagri: Aplikasi e-Perda, Sebuah Solusi Atasi Obesitas Regulasi

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x