Laga Penentu Lawan Persiraja Malam Ini, Persib Bandung Pastikan Farshad Noor Jadi Starter

- 2 April 2021, 08:56 WIB
Piala Menpora 2021
Piala Menpora 2021 /INDOSIAR/


PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan Persiraja Banda Aceh di pekan terakhir babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021, pada malam ini Jumat 2 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Malam ini akan menjadi laga penentu siapa yang akan lolos menuju babak 8 besar. Persib mengantongi 4 poin, sama dengan poin yang diraih Bali United. Sedangkan Persiraja bertahan di peringkat 3 klasemen dengan 3 poin. Hanya akan ada dua tim yang lolos ke 8 besar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, akan memberikan kesempatan pemain anyarnya, Farshad Noor untuk merasakan main sejak menit pertama.

Baca Juga: Farshad Noor Tegaskan Kesiapan Tampil Sebagai Starter

Baca Juga: Jelang Laga Penentu Grup D Piala Menpora 2021, Gelandang Persib: Kami Tetap Nikmati Pertandingan

"Farshad akan main sebagai starter besok (hari ini-red). Dia sudah berlatih dengan baik dan bisa bernafas dengan normal. Dia juga bisa berlari," ujar Roberts dalam keterangan resmi klub yang dikutip Jumat 2 April 2021.

Robert menargetkan kemenangan pada laga ini, meski bukan jadi prioritasnya. Skema rotasi menjadi perhatian utama Robert, karena ia ingin pemain merasakan kembali pengalaman melakoni pertandingan kompetitif.

"Profesi sebagai pesepakbola menuntut kami untuk memenangi setiap pertandingan. Tapi prioritas utamanya tetap membuat tim bebas dari cedera dengan melakukan rotasi dan memberikan pemain kesempatan bergembira lagi di pertandingan," tegasnya.

Baca Juga: Umuh Muchtar Yakin Persib Keluar Sebagai Juara Grup di Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x