Persib vs Persita Piala Menpora, Tedy: Ajang Pembuktian Farshad Noor dan Ferdinand Sinaga

- 29 Maret 2021, 15:05 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor.
Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor. /Instagram.com/@persib

PRFMNEWS - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor diyakini akan tampil saat Maung Bandung berhadapan dengan Pangeran Cisadane, Persita Tangerang dalam ajang turnamen pra musim Piala Menpora Grup D 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021 pukul 18.15 WIB.

Catatan apik kapten timnas Afganistan itu membuat para pendukung Persib Bandung menanti dan berharap pelatih Robert Alberts menurunkannya antara babak pertama atau babak kedua.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan yang juga Bobotoh Persib angkat bicara. Menurutnya, Farshad Noor harus segera membuktikan kualitasnya kepada managemen Persib Bandung dan para bobotoh yang sudah berharap banyak pada pemain jebolan PSV Eindhoven.

Baca Juga: Persib Kontra Persita, Tedy: Persib Jangan Lengah

Baca Juga: Febri Hariyadi Tatap Laga Lawan Persita dengan Optimistis

"Saya kira dari kaca mata bobotoh, Farshad Noor layak jadi starter dan ini waktunya Farshad buktikan dia layak bergabung bersama Persib Bandung," ujar Tedy saat dihubungu, Senin 29 Maret 2021.

Sementara itu, Tedy pun berharap rekrutan anyar lainnya Ferdinand Sinaga bisa memperbaiki penampilannya. Terlebih pemain yang membawa Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014 silam dikenal memiliki kualitas diatas rata-rata.

Baca Juga: 16 Siswa Positif Covid-19, Sekda Bandung Pastikan Kegiatan SMAT Krida Nusantara Tidak Berizin

"Jujur saya menunggu aksi Ferdinand Sinaga. Dia dikenal sebagai pemain yang berkarakter dan fight saat duel dengan pemain belakang lawan. Jadi semoga saat Persib Bandung lawan Persita Tangerang Ferdinand bisa main lebih habis habisan," tutupnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x