Program Latihan untuk Bulan Desember Sudah Terbentuk: Banyak Libatkan Dokter Olahraga

- 25 November 2020, 21:30 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020).
Suasana latihan Persib Bandung di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS – Tim pelatih Persib Bandung mengaku telah merampungkan program latihan bagi para pemain Persib berlatih di bulan Desember.

Dengan demikian, Asisten pelatih Persib, Budiman berharap stamina dan fisik para pemain dapat terjaga meski sedang libur kompetisi. Ia pun mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru.

Menurut dia hal itu penting guna menjaga semangat para pemain di tengah belum adanya kejelasan kapan berlangsungnya Liga 1.

Baca Juga: Malam Ini di Bioskop Trans TV: Before I Wake, Cerita Horor Tentang Mimpi Buruk Anak Jadi Kenyataan

"Kami terus menjalin komunikasi. Tidak hanya tim pelatih tetap juga dengan dokter olahraga. Untuk Desember kami sudah mempersiapkan program. Intinya kami tetap profesional meskipun harus berkegiatan di rumah," jelasnya dilansir dari laman resmi klub, Rabu 25 November 2020.

Hal senada juga diungkapkan pelatih fisik Yaya Sunarya. Bedanya, program latihan bulan Desember nanti akan banyak melibatkan peran dokter olahraga, Alvin Wiharja.

"Sejak diliburkan, pemain menjalankan program personal dengan latihan mandiri yang mereka buat. Di bulan November, mereka lebih spesifik menjalankan program yang dibuat dr. Alvin. Latihan spesifik ini lebih pada program mencegah cedera," terang Yaya.

Baca Juga: Bandung Kerap Dilanda Banjir Saat Hujan Turun, Guru Besar Unpad Beberkan Faktor Penyebabnya

Latihan yang dapat dilakukan secara bersama baru akan diterapkan kepada para pemain mulai Desember mendatang. Menu latihan itu merupakan program yang dirancang tim pelatih untuk dijalankan secara mandiri oleh semua pemain.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x