Kabupaten Bandung Kembali Perbarui Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta, Akses Di Sini

- 12 November 2020, 20:01 WIB
Ilustrasi Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 juta
Ilustrasi Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 juta /dok.PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung kembali memperbarui link pendaftaran BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) senilai Rp2,4 juta.

Kabid Pemberdayaan Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) Kabupaten Bandung, Dadan Ruhamat Kurnia mengatakan, pembaruan ini dilakukan karena link pendaftaran BLT bagi pelaku UMKM dengan nilai Rp2,4 Juta sebelumnya mengalami eror.

Bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bandung yang belum sempat daftar program BLT senilai Rp2,4 juta, bisa langsung akses link baru yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Hingga 12 November, 333 Ribu Pelaku UMKM Kabupaten Bandung Sudah Daftar BLT Rp2,4 Juta

"Link pendaftaran sebelumnya sempat eror (down) karena banyak warga yang daftar. Saat ini link sudah kami perbaiki dan sudah bisa diakses kembali," kata Dadan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 12 November 2020.

Diungkapkan Dadan, hingga Kamis 12 November 2020, kurang lebih 333 ribu pelaku UMKM sudah melakukan pendaftaran tahap 2 BLT senilai Rp2,4 juta melalui link online yang disediakan Dinas KUKM Kabupaten Bandung.

 

Secara umum, Pemerintah Indonesia menambah kuota sebanyak 3 juta bagi pelaku UMKM untuk menerima BLT senilai Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x