Truk Kontainer Lindas Motor Ninja di Turunan Andir Garut Diduga Rem Blong, Pengemudi Motor Tewas

- 16 Oktober 2020, 21:43 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.*
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM News./

PRFMENWS – Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Raya Malangbong tepatnya Kampung Andir, Desa Cempaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut pada Jumat 16 Oktober 2020 pukul 12.10 WIB.

Insiden itu melibatkan kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9052 UEJ dengan kendaraan roda dua Kawasaki Ninja dengan nomor polisi D 6210 GC.

Menurut Kanit Laka Polres Garut, Ipda Priyo Sumbodo kejadian bermula saat truk yang mengarah dari Tasikmalaya menuju Garut mengalami rem blong di sekitaran lokasi kejadian.

Baca Juga: UPDATE: Baleendah Kecamatan di Kabupaten bandung yang Sumbang Kasus Corona Terbanyak Hari Ini

Karena kehilangan kendali, truk tersebut menabrak pengemudi motor di depannya. Sementara truk yang menabrak motor tersebut seketika terguling.

Sehingga pengemudi motor tersebut tewas seketika. Di samping itu, jika di taksir kerugian materinya mencapai Rp10 juta.

“Kejadian sekitar pukul 12.10, kronologisnya ada kendaraan R2 jenis Ninja yang dikendarai oleh Slamet Sugianto dari arah tasik, dan dari belakang ada kendaraan kontainer yang dikendarai oleh Nursidik. Pada saat itu di turunan Andir, kendaraan kontainer ini rem blong terus menghantam kendaraan yang dikendarai Slamet,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Lahan Parkir Minim, Dishub Kabupaten Bandung Bangun Parkiran Melayang

Menurut Priyo, atas kejadian itu korban langsung diserahkan pada keluarganya. Sementara sopir truk dibawa ke Polres Garut.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x