NasDem Resmi Tunjuk Ilham Habibie Sebagai Cagub Jabar di Pilkada Serentak 2024

- 7 Juni 2024, 09:00 WIB
Ilham Habibie saat menerima surat rekomendasi sebagai Cagub Jabar dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh Kamis, 6 Juni 2024.
Ilham Habibie saat menerima surat rekomendasi sebagai Cagub Jabar dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh Kamis, 6 Juni 2024. /DPP Nasdem/

PRFMNEWS - Putra Presiden Indonesia ke-3 Ilham Akbar Habibie akhirnya ditunjuk sebagai calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai NasDem pada Pilkada Serentak 2024. Penunjukan Ilham Habibie sebagai cagub Jabar dari NasDem diresmikan melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP NasDem.

Ilham Habibie menerima langsung surat rekomendasi Cagub Jabar dari DPP NasDem dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower pada Kamis, 6 Juni 2024 kemarin.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Partai NasDem Jawa Barat (@nasdem.jabar)

Penyerahan surat rekomendasi dari DPP NasDem untuk Ilham Habibie maju di Pilgub Jabar ini disaksikan langsung oleh tokoh dan pimpinan NasDem lainnya termasuk Ketua Bidang Pemenangan Teritorial Jawa 2 DPP Partai NasDem, Saan Mustopa.

Sebelum ditunjuk sebagai Cagub Jabar dari NasDem, Ilham Habibie sempat melakukan pertemuan dengan petinggi NasDem Jabar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Saat Ilham Habibie Bertemu Pimpinan NasDem Jabar, Sinyal Maju di Pilgub Jabar?

Dalam pertemuan itu Ilham dan para petinggi NasDem Jabar bertukar pikiran dan berdiskusi tentang Kondisi Jawa Barat dan hal-hal yang bisa dikembangkan untuk kedepannya.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh menegaskan, Ilham merupakan sosok yang mumpuni untuk memimpin Jawa Barat dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

"Kami juga mempunyai keyakinan sepenuhnya bahwa kemampuan, kapasitas, dan profesionalitas Ilham Habibie cukup mumpuni untuk memimpin Jawa Barat," kata Surya Paloh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah