KAI Operasikan 3 Kereta Api Baru Mulai Hari ini Berlaku Tarif Promo, Ini Rute dan Jadwalnya

- 24 Januari 2024, 09:00 WIB
Foto Ilustrasi : 3 kereta KA Pangandaran, KA Papandayan dan KA Malabar, mulai Rabu, 24 Januari 2024 resmi beroprasi..
Foto Ilustrasi : 3 kereta KA Pangandaran, KA Papandayan dan KA Malabar, mulai Rabu, 24 Januari 2024 resmi beroprasi.. /deskjabar/Dindin Hidayat/

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI mengoperasikan tiga layanan kereta api (KA) baru mulai hari ini, Rabu 24 Januari 2024.

Tiga KA jarak jauh ini melayani rute perjalanan antara lain Stasiun Jakarta Gambir, Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Garut, dan Malang.

Tiga layanan kereta api baru ini yaitu KA Pangandaran rute Gambir-Bandung-Tasikmalaya-Banjar PP, KA Papandayan rute Gambir-Bandung-Garut PP, dan KA Malabar rute Bandung-Yogyakarta-Malang PP.

Rangkaian KA-KA baru yang dioperasikan PT KAI mulai 24 Januari 2024 tersebut melayani kelas eksekutif dan ekonomi premium.

Baca Juga: Perjalanan KA Malabar Bandung-Malang Bertambah, Tersedia Jadwal Pagi Waktu Tempuh Lebih Singkat

"Sekarang, kalian bisa ke Garut dan Banjar dengan kereta eksekutif dan ekonomi premium yang lebih nyaman, serta menikmati perjalanan Bandung-Malang di pagi hari!," tulis PT KAI dalam keterangan unggahan di akun Instagram resmi @kai121_, Selasa 23 Januari 2024.

Info jadwal keberangkatan hingga harga tiket promo KA Pangandaran, KA Papandayan, dan KA Malabar juga diumumkan pada unggahan PT KAI tersebut.

Cara beli tiket tarif promo untuk ketiga KA baru tersebut bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Access by KAI, website kai.id, atau kanal mitra penjualan lain, serta langsung di loket stasiun.

Baca Juga: Bertambah 2, Ini Daftar 6 Integrasi Moda Transportasi Layani Penumpang Whoosh di Stasiun KCIC Padalarang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x