Daftar Lokasi dan Jadwal 7 Transportasi Umum Gratis Rute Bandara Kertajati-Sejumlah Daerah Jabar

- 11 Desember 2023, 14:00 WIB
Bus Damri Bandung - Kertajati
Bus Damri Bandung - Kertajati /Damri/

PRFMNEWS – Layanan transportasi umum resmi berlaku tiket gratis untuk rute perjalanan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, dari sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat (Jabar) disediakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar melalui Dinas Perhubungan (Dishub).

Daftar angkutan umum resmi berupa bus dan shuttle dengan tiket gratis untuk rute Bandara Kertajati-sejumlah wilayah di Jabar berlaku pulang pergi (PP) ini diumumkan Dishub Jabar melalui unggahan di akun Instagram resmi @dishubjabar, Minggu 10 Desember 2023.

Info jadwal dan alamat titik lokasi keberangkatan shuttle dan bus gratis untuk melayani perjalanan masyarakat di sejumlah daerah di Jawa Barat menuju Bandara Kertajati berlaku PP juga dijelaskan Dishub Jabar dalam unggahannya.

Baca Juga: Profil KH Abdul Chalim yang Namanya Diusulkan Jadi Nama Resmi Bandara Kertajati

Total tersedia sebanyak 16 ribu tiket gratis naik transportasi publik ke Bandara Kertajati dari sejumlah wilayah di Jabar berlaku PP yang bisa didapatkan oleh masyarakat umum, bukan hanya penumpang pesawat.

“Ke Kertajati naik shuttle, tiketnya gratis lho wargi. Bandaranya megah, pemandangannya indah. Yuk, manfaatkan sebelum kehabisan,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Pool yang menjadi lokasi keberangkatan layanan bus dan shuttle yang menyediakan tiket secara cuma-cuma alias tanpa dikenakan tarif ini yaitu: Bandung, Karawang, Kuningan, Indramayu, Cirebon, Purwakarta, Subang, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Baca Juga: Ada 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Umum Rute Bandara Kertajati, Berlaku Tak Hanya Bagi Penumpang Pesawat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x