Cara Mudah Dapat Tiket PP Gratis Naik Transportasi Umum ke Bandara Kertajati dari Sejumlah Wilayah Jabar

- 11 Desember 2023, 12:30 WIB
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat. /Tangkap layar prfmnews

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menyediakan 16 ribu tiket gratis naik transportasi umum shuttle dan bus rute ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka dari sejumlah wilayah di Jabar berlaku pulang pergi (PP).

Bagaimana cara mendapatkan tiket gratis naik angkutan umum bus dan shuttle ke Bandara Kertajati dari sejumlah wilayah di Jabar termasuk Kota Bandung yang berlaku PP dari Dishub Jawa Barat ini?

Dishub Jabar menjelaskan cara untuk pesan tiket gratis PP perjalanan Bandara Kertajati – sejumlah wilayah di Jawa Barat, lengkap dengan syarat yang diperlukan, melalui unggahan di akun Instagram resmi @dishubjabar, Minggu 10 Desember 2023.

Baca Juga: Ada 16 Ribu Tiket Gratis Angkutan Umum Rute Bandara Kertajati, Berlaku Tak Hanya Bagi Penumpang Pesawat

“Ke Kertajati naik shuttle, tiketnya gratis lho wargi. Bandaranya megah, pemandangannya indah. Yuk, manfaatkan sebelum kehabisan,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Selain Bandung, titik lokasi keberangkatan layanan bus dan shuttle yang menyediakan tiket secara cuma-cuma alias tanpa dikenakan tarif ini yaitu: Karawang, Kuningan, Indramayu, Cirebon, Purwakarta, Subang, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Melalui fasilitas ini warga atau penumpang bisa tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca Juga: Gratis Tiket Transportasi Umum Rute Bandara Kertajati, Berangkat dari Sejumlah Titik Termasuk Gedung Sate

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x