Gratis Tiket Transportasi Umum Rute Bandara Kertajati, Berangkat dari Sejumlah Titik Termasuk Gedung Sate

- 1 Desember 2023, 20:00 WIB
Bandara Kertajati Majalengka
Bandara Kertajati Majalengka /Instagram @angkasapura2

PRFMNEWS – Dinas Perhubungan Jawa Barat (Dishub Jabar) menyiapkan tiket gratis naik transportasi umum resmi dengan rute menuju dari/ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Periode perjalanan bebas biaya ini bisa dimanfaatkan masyarakat di masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Kabar pemberian tiket gratis naik angkutan umum berupa shuttle dan bus rute dari/ke Bandara Kertajati dari sejumlah titik lokasi pemberangkatan diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), Jumat 1 Desember 2023.

“Layanan angkutan umum untuk wargi yang akan terbang dari Kertajati resmi GRATIS! Yap! Karena hari ini ada Launching Layanan Antarmoda ke Bandara Kertajati," tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Imbau Buruh Patuhi Keputusan UMK 2024, Pj Gubernur Jabar: Tidak Perlu Blokade Jalan

Lokasi keberangkatan shuttle/bus gratis ke Bandara Kertajati berlaku rute pulang pergi (PP) dari sejumlah daerah di Jawa Barat ini antara lain di Gedung Sate, Kota Bandung. Selain itu, disebutkan pula titik lain untuk naik turun penumpang sesuai pool masing-masing layanan angkutan umum, yakni:

1. Sumedang

2. Majalengka

3. Tasikmalaya

4. Purwakarta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah