Kapolda Jabar Beri Surprise Kue Ulang Tahun Kepada Pangdam III/Siliwangi di HUT TNI ke-78

- 5 Oktober 2023, 18:31 WIB
Kapolda Jabar Beri Surprise  Kue  Ulang Tahun Kepada  Pangdam III Siliwangi Di Hut TNI ke-78
Kapolda Jabar Beri Surprise Kue Ulang Tahun Kepada Pangdam III Siliwangi Di Hut TNI ke-78 /Dok Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Wakapolda Jabar dan pejabat utama Polda Jabar memberikan surprise dalam rangka peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023 bertempat di rumah dinas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, Kamis 5 Oktober 2023.

Kapolda Jabar pada kesempatan tersebut memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Pangdam III/Siliwangi , dilanjutkan dengan saling menyuapi serta foto bersama.

“Hari ini kami datang dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya di hari yang penting ini kami segenap keluarga besar Polda Jabar ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT TNI ke-78.” ucap Kapolda Jabar.

Baca Juga: Kapolda Jabar Hadiri Kegiatan Parade dan Defile Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Irjen Akhmad Wiyagus mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI beserta jajaran.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini sudah berkolaborasi bekerjasama bahu membahu, khususnya pada saat menghadapi Covid 19 sampai dengan dinamika keamanan.

"Dengan kebersamaan ini, hendaknya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI Polri tetap terjaga, bersinergi tanpa batas," kata Kapolda Jabar.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x