Ada Rekayasa Lalin di Tol Cisumdawu Mulai Hari ini, Pengendara Diimbau Berhati-hati

- 25 September 2023, 11:30 WIB
Tol Cisumdawu.
Tol Cisumdawu. /Dok. Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR/

PRFMNEWS – PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di ruas Jalan Tol Cisumdawu berupa contraflow mulai hari ini, Senin 25 September 2023.

Lokasi pemberlakuan contraflow di Tol Cisumdawu berada di Seksi 4 KM 188 – 194 arah Paseh menuju Sumedang, tepatnya di wilayah Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Jadwal penerapan contraflow di sepanjang titik Tol Cisumdawu tersebut dilakukan dua hari waktu pagi hingga sore pada tanggal 25 dan 26 September 2023 pukul 09.00 - 15.00 WIB.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Cetak Struk Bayar Tol Cisumdawu di GTO, Cek Biar Nggak Salah Lagi

Alasan pemberlakukan contraflow di ruas Tol Cisumdawu tersebut karena dilakukannya aktivitas pengangkatan balok beton penyangga menggunakan crane di KM 191.

“Mohon Maaf Perjalanan Anda Terganggu! Akan ada rekayasa Lalu Lintas (Contra Flow) di KM 188 - 194 pada hari Senin (25 September) sampai hari Selasa (26 September) dikarenakan ada pekerjaan pengangkatan balok (Erection Girder),” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi CKJT, dikutip prfmnews.id pada Senin 25 September 2023.

Proses pengangkatan balok beton tersebut akan menutup salah satu jalur Tol Cisumdawu di sekitar lokasi tersebut.

Baca Juga: Awas Kena Denda Besar Bagi Pengguna Tol Cisumdawu Jika Lakukan 3 Pelanggaran ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x