Ini Motif Para Pemuda Aniaya hingga Lindas Kepala Korban Perempuan di Sukabumi

- 7 Agustus 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Dok. PRFM

PRFMNEWS - Penyidik Polsek Citamiang berhasil mengungkap motif kasus pengeroyokan dan penganiayaan oleh segerombolan pemuda terhadap seorang korban perempuan di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Motif penganiayaan hingga melindas kepala korban remaja wanita berinisial P (15) di wilayah Citamiang Sukabumi oleh segerombolan pemuda ini diungkap Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna.

Iwan mengatakan, pemicu segerombolan pemuda menganiaya dengan melindas kepala korban P sambil mengendarai sepeda motor ini pada Jumat, 4 Agustus 2023 lantaran masalah asmara.

Baca Juga: Salip Kendaraan dan Senggol Bagian Truk, Seorang Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Trailer di Gedebage Selatan

Menurut Iwan, penganiayaan itu diduga karena pacar korban yang berinisial R, merasa cemburu sehingga membawa pacarnya yakni korban P ke sebuah tempat di Jalan Pramuka.

"Motif segerombolan pemuda yang melakukan pengeroyokan dan penganiayaan hingga melindas kepala gadis remaja berinisial P di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang pada Jumat 4 Agustus 2023 adalah asmara," kata Iwan, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Iwan lanjut menjelaskan kronologi penganiayaan tersebut, di mana setelah R membawa P ke lokasi kejadian, korban ini langsung dianiaya oleh pacarnya tersebut bersama tujuh rekannya.

Baca Juga: Jokowi Terbitkan Perpres Pengakhiran Penanganan Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x