Salip Kendaraan dan Senggol Bagian Truk, Seorang Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Trailer di Gedebage Selatan

- 7 Agustus 2023, 16:29 WIB
Anggota Sat Lantas Polrestabes Bandung saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang siswa SMP Senin, 7 Agustus 2023.
Anggota Sat Lantas Polrestabes Bandung saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang siswa SMP Senin, 7 Agustus 2023. /Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Seorang pelajar siswa dari salah satu SMP di Kota Bandung tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Gedebage Selatan tepatnya di dekat kantor BTN pada pagi tadi Senin, 7 Agustus 2023.

Dalam laporan yang disampaikan Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris, kejadian ini bermula saat korban berinisial AK melaju menggunakan sepeda motor Honda BeAt berjalan dari arah utara ke selatan.

Setibanya di lokasi, korban mencoba menyalip truk trailer yang ada di depannya. Namun nahas, korban malah menyenggol perisai bagian samping kanan truk.

Baca Juga: Polda Jabar Ungkap Kasus Siaran Sepak Bola Liga Inggris Ilegal yang Diberengi Promosi Judi Online

"Ketika khendak mendahului kemudian menyenggol perisai bagian samping kanan kemudian terjatuh dan bagian kaki kanan terlindas ban kendaraan jenis truk trailer," kata Arif dalam keterangan yang diterima prfmnews.id hari ini.

Dia menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas kecelakaan ini.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit gakkum satlantas Polrestabes Bandung," kata Arif.

Baca Juga: Pemkab Garut Lanjutkan Pembangunan Stadion RAA Adiwijaya dengan Anggaran Rp34 Miliar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x