Tertarik Coba Train Simulator LRT Gratis di PRJ? Ini Cara, Syarat Daftar dan Jadwalnya

- 21 Juni 2023, 07:40 WIB
Edukasi Masyarakat, LRT Jakarta Mejeng di Jakarta Fair Kemayoran
Edukasi Masyarakat, LRT Jakarta Mejeng di Jakarta Fair Kemayoran /Antara

PRFMNEWS – Anda yang berencana datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIExpo Kemayoran pada 14 Juni - 16 Juli bisa mencoba pengalaman baru seolah menjadi masinis Light Rail Transit (LRT).

Pengalaman unik mencoba jadi masinis LRT di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini dihadirkan PT LRT Jakarta melalui alat simulator kereta ringan (train simulator) pada area stan mereka.

Pengunjung perlu melakukan pendaftaran dan dipastikan memenuhi syarat untuk dapat mencoba sensasi seolah menjadi masinis LRT melalui train simulator yang disiapkan gratis di arena PRJ Kemayoran 2023.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan LRT Jabodetabek dan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Kemenhub Gandeng 2 Perusahaan Asal Inggris

Ada jadwal khusus pula yang perlu dicatat bagi pengunjung PRJ 2023 yang ingin mencoba wahana train simulator untuk menjadi masinis LRT ini.

Info jadwal hingga cara dan syarat daftar mencoba train simulator LRT di Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini diungkap Corporate Secretary PT LRT Jakarta, Sheila Indira Maharshi.

Sheila menyatakan keberadaan simulator kereta ringan di arena PRJ ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengalaman unik bagi masyarakat untuk menjadi layaknya seorang masinis LRT Jakarta.

Baca Juga: PRJ 2023 Resmi Dibuka, Jokowi: Ajang Pameran Terlengkap yang Selalu Ditunggu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x