Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar Tidak Dibuka Setiap Hari, Begini Cara Dapat Tiket Online Kunjungan

- 16 Juni 2023, 20:40 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin 27 Maret 2023/Antara
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin 27 Maret 2023/Antara /

PRFMNEWS – DKM Masjid Raya Al Jabbar menerapkan jadwal dan aturan kunjungan ke Galeri Rasulullah SAW yang terletak di lantai bawah masjid kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Untuk masuk ke Galeri Rasulullah SAW atau dikenal pula sebagai Museum Masjid Al Jabbar ini, calon pengunjung harus daftar secara online terlebih dahulu untuk mendapatkan e-tiket.

Selain cara memperoleh e-tiket, syarat dan ketentuan saat berkunjung ke Galeri Rasulullah SAW di Masjid Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung juga penting diketahui bagi Anda calon pengunjung.

Baca Juga: Jadwal Kajian Ceramah Ustadz Abdul Somad di Bandung dan Cimahi Juni 2023, Termasuk di Masjid Raya Al Jabbar

Pada Juni 2023, berkunjung ke Galeri Rasulullah SAW di Masjid Al Jabbar Bandung masih gratis atau belum dikenakan biaya tiket masuk.

Perlu dicatat, jadwal operasional Galeri Rasulullah SAW pada Juni 2023 tidak dibuka setiap hari melainkan hanya pada hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu saja.

Pengunjung dapat masuk ke Galeri Rasulullah pada jam kunjungan yang ditetapkan DKM Masjid Al Jabbar yakni pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Jumlah pengunjung yang diperbolehkan masuk ke galeri yang terbagi 15 ruangan ini juga dibatasi 120 orang per hari guna menghindari kapasitas berlebihan sehingga dapat mengganggu kenyamanan.

Baca Juga: KPU Tetap Lanjutkan Tahapan Pemilu 2024 Usai Adanya Keputusan MK Terkait Sistem Pemilu Terbuka

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x