Libur Sekolah Mau ke Museum Al Jabbar? Ini Jadwal, Cara, Syarat Terbaru Berkunjung di Juni 2023

- 16 Juni 2023, 19:08 WIB
Masjid Raya Al Jabbar
Masjid Raya Al Jabbar /HUMAS JABAR

PRFMNEWS – Cara mendapat tiket masuk ke Museum Masjid Raya Al Jabbar atau dinamai sebagai Galeri Rasulullah SAW ini penting dicatat bagi Anda yang ingin datang dalam waktu dekat.

Galeri Rasulullah SAW di lantai bawah Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung ini bisa jadi alternatif destinasi wisata religi sekaligus edukasi di masa libur sekolah yang segera tiba.

Jadwal serta syarat dan aturan terbaru berkunjung ke Galeri Rasulullah SAW pada Juni 2023 penting diketahui bagi Anda yang ingin mengisi liburan sekolah bersama keluarga ke destinasi wisata satu ini.

Baca Juga: Jadwal Operasional dan Cara Berkunjung ke Galeri Rasullulah di Masjid Raya Al Jabbar

Cara lakukan pendaftaran secara online untuk mendapat e-tiket untuk masuk ke Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar pada Juni 2023 ini diumumkan melalui laman resmi Pemkot Bandung.

Meski harus daftar online terlebih dahulu, e-tiket untuk kunjungan ke Museum Masjid Al Jabbar masih gratis alias belum dikenakan biaya masuk.

Apa saja fasilitas atau media edukasi yang bisa dilihat pengunjung di dalam kawasan Galeri Rasulullah SAW di lantai dasar Masjid Raya Al Jabbar Bandung?

Baca Juga: Pembangunan Kolam Retensi Babakan Ciparay dan Rancasari Segera Tuntas

Di Galeri Rasulullah SAW, pengunjung bisa menambah wawasan tentang perkembangan agama Islam di dunia, bahkan hingga di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x