Masih Gratis! Ini Sederet Fasilitas di Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar yang Terbagi 15 Ruangan

- 16 Juni 2023, 20:00 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Mengunjungi Galeri Rasullulah SAW
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Mengunjungi Galeri Rasullulah SAW /Budi Hartati/Biro Adpim Jabar

PRFMNEWS – Tiket masuk ke Museum Masjid Raya Al Jabbar atau dinamai sebagai Galeri Rasulullah SAW pada Juni 2023 ini masih gratis alias belum dikenakan biaya.

Sehingga Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung ini cocok dijadikan alternatif destinasi wisata religi sekaligus edukasi di masa libur sekolah yang segera tiba.

Mengingat sederet fasilitas dan media edukasi berbasis teknologi kekinian yang tersedia di Galeri Rasulullah SAW sangat tepat untuk disimak bersama keluarga termasuk anak-anak Anda.

Baca Juga: Hewan Kurban yang Sehat di Kota Bandung Dilengkapi dengan QR Code Berisi Data Kesehatan Hewan

Di Galeri Rasulullah SAW, pengunjung bisa menambah wawasan tentang perkembangan agama Islam di dunia termasuk di Jawa Barat.

Wawasan yang disajikan di Galeri Rasulullah SAW ini antara lain berbentuk diorama kehidupan sosial masyarakat Timur Tengah di masa syiar Islam.

Menariknya, sebagian besar informasi bisa diakses hanya dengan sekali sentuh di layar melalui perpaduan teknologi visual dan cahaya yang memikat.

Kawasan Galeri Rasulullah SAW yang terletak di lantai dasar Masjid Raya Al Jabbar ini terbagi atas 15 ruangan dengan masing-masing tema yang berbeda.

Baca Juga: Luis Milla Inginkan Persib Jadi Tim yang Bermain Secara Kolektif

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x