Kronologi Sopir Elf Viral Bawa Golok Ancam Pengemudi Lain Saat Macet Mudik di Jalanan Garut

- 21 April 2023, 08:45 WIB
Tangkapan layar aksi premanisme oknum sopir elf yang mengancam sopir tangki dengan golok. Hal ini terjadi di wilayah Limbangan saat terjadi kemacetan di jalur mudik.
Tangkapan layar aksi premanisme oknum sopir elf yang mengancam sopir tangki dengan golok. Hal ini terjadi di wilayah Limbangan saat terjadi kemacetan di jalur mudik. /kabar-priangan.com/DOK/

PRFMNEWS – Sopir angkutan umum elf jurusan Ciamis-Bandung membawa golok dan mengancam sopir truk tangki di jalan kawasan Limbangan, Kabupaten Garut viral di media sosial.

Kini, sopir elf berinisial BB (48) yang sempat mengancam sopir truk tangki dengan membawa golok saat jalanan macet momen mudik Lebaran 2023 di Limbangan Garut telah ditangkap polisi.

"Sudah dilakukan penahanan (sopir elf bawa golok), kita lanjut prosesnya, dia Lebaran di dalam sel," kata Kepala Polres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 20 April 2023.

Baca Juga: Meski Kabur ke Cianjur, Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang di Cimahi Akhirnya Ditangkap

Kronologis sopir elf BB yang merupakan warga Kabupaten Ciamis mengancam sopir truk tangki dengan golok di jalanan Limbangan juga diungkap Kapolres Garut.

Kapolres Rio menjelaskan, kronologis BB mengancam dengan menggunakan golok kepada sopir truk tangki di jalan raya wilayah Limbangan terjadi pada Rabu, 19 April 2023 malam.

Aksi sopir elf itu, ujar Rio, terjadi saat kondisi lalu lintas macet, kemudian BB melaju di lajur berlawanan hingga akhirnya tersendat ketika di depan ada sopir truk tangki yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Baca Juga: Gerbang Tol Gedebage KM 149 Sudah Dibuka, Begini Skema Lalin Kendaraan yang Bisa Melintas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x