Meski Kabur ke Cianjur, Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang di Cimahi Akhirnya Ditangkap

- 21 April 2023, 06:45 WIB
Pelaku pemukulan terhadap pemotor hingga kejang di Cimahi berhasil ditangkap Polres Cimahi di Cianjur.
Pelaku pemukulan terhadap pemotor hingga kejang di Cimahi berhasil ditangkap Polres Cimahi di Cianjur. /Polres Cimahi/

PRFMNEWS - Sempat viral aksi pemukulan dilakukan seorang pria terhadap pemotor hingga korban alami kejang-kejang di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi.

Tak perlu lama, jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku pemukulan tersebut di kawasan Cianjur pada Kamis, 20 April 2023 atau kurang dari 24 jam setelah kejadian itu viral.

Meski pelaku tersebut melarikan diri ke Cianjur. Namun pada akhirnya pelaku berhasil ditangkap berkat kerjasama tim Polres Cimahi dan Polda Jabar.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Pemotor di Cimahi Sudah Ditangkap!

"Kurang dari 24 Jam kasus penganiayaan viral yang terjadi di Jalan Sangkuriang Cimahi berhasil diungkap oleh tim Resmob & Ditkrimum Polda Jabar," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Soebartono dalam unggahan di instagramnya dikutip Jumat, 21 April 2023.

Sebelumnya pada Rabu, 19 April 2023 kemarin viral aksi koboi sang pelaku yang melakukan pemukulan kepada korban yang diduga karena masalah sepele.

Disebutkan korban sudah beberapa kali meminta maaf kepada pelaku namun pelaku tetap melayangkan pukulan kepada korban hingga korban sempat terkapar kejang-kejang di badan jalan di kawasan Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi.

Baca Juga: Said Iqbal Usulkan Pembayaran THR Maksimal H-30 Lebaran, Agar Tidak Modus Pecat Karyawan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x