DPRD Indramayu Mulai Proses Pengunduran Diri Lucky Hakim Sebagai Wakil Bupati

- 2 Maret 2023, 08:30 WIB
Lucky Hakim Serius Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu
Lucky Hakim Serius Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu /Arief Pratama/Berita majalengka

PRFMNEWS - DPRD Indramayu mulai memproses pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin mengatakan, pihaknya bersama pimpinan DPRD lainnya dan seluruh ketua fraksi sudah mendengar langsung dari Lucky Hakim kronologi keinginannya untuk mundur berikut dengan alasannya.

"Kami (anggota DPRD Kabupaten Indramayu) sudah bertemu secara langsung dengan Wabup Lucky. Kami segera memproses pengundurannya," kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin, di Indramayu, pada, Rabu 1 Maret 2023.

Baca Juga: Pengunduran Diri Rafael Alun Trisambodo Ditolak, Kemenkeu Beri Penjelasan Begini

Menurutnya dengan diprosesnya surat pengunduran diri Wabup Lucky, diharapkan dapat segera mengakhiri permasalahan yang terjadi di Kabupaten Indramayu.

"Kami berharap masalah ini segera selesai, dan roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu berjalan. Untuk penggantian wabup menjadi kewenangan tiga partai pengusung yaitu Gerindra, PDIP, dan Nasdem," ujar Syaefudin.

Ia mengatakan, DPRD Kabupaten Indramayu sudah berupaya agar pemerintahan yang sedang berjalan bisa melayani masyarakat dengan maksimal, sehingga ketika ada isu perpecahan antara bupati dan wakil bupati, DPRD berupaya mendamaikan.

Baca Juga: Mantap! Call Center 112 dan Bandung Command Center Dapat Pujian dari Polri

Bahkan lanjut Saefudin, pihaknya telah melakukan hak interpelasi kepada Bupati Indramayu Nina Agustina pada tahun 2022, di mana salah satu permasalahan yang disorot yaitu ketidakharmonisan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x