Ketua DPRD Persilakan Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu

- 1 Maret 2023, 12:22 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa (28/2/2023). (ANTARA/Khaerul Izan)
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa (28/2/2023). (ANTARA/Khaerul Izan) /


PRFMNEWS - Kabar terbaru Lucky Hakim yang mengajukan mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

Lucky Hakim sudah dipanggil DPRD Kabupaten Indramayu untuk memberikan penjelasan terkait pengunduran dirinya.

Ia menegaskan bahwa surat pengunduran dirinya dari Wakil Bupati Indramayu adalah benar.

Baca Juga: Sudah Bertemu, Ridwan Kamil Ungkap Hasil Perbincangan dengan Lucky Hakim

"Kami bertanya ke Wabup Lucky terkait apakah surat tersebut benar atau tidak, dan dijawab itu semua benar," kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Saefudin dikutip dari ANTARA, Rabu 1 Maret 2023.

Kata Saefudin, seluruh ketua fraksi yang berada di DPRD Kabupaten Indramayu juga sudah bertemu dengan Wakil Bupati Lucky Hakim.

Mereka memastikan apakah surat yang disampaikan itu dari dirinya atau tidak.

Baca Juga: Lucky Hakim Blak-blakkan, Jarang Ketemu Ridwan Kamil hingga Baru 3 Kali Perjalanan Dinas sebagai Wabup Indrama

"Para ketua fraksi partai juga mempertanyakan pengunduran diri Wabup Lucky, tu semua sudah dijawab dengan tegas oleh Wabup," katanya.

Saefudin mempersilakan Lucky Hakim mundur dari jabatannya. Walau sebenarnya ia menyayangkan keputusan itu karena Lucky Hakim terpilih dengan biaya yang tidak sedikit.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x