Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Atas Karang Pantai Minajaya Sukabumi, Berikut Ciri-cirinya

- 18 Februari 2023, 12:14 WIB
ilustrasi jenazah
ilustrasi jenazah /pixabay/


PRFMNEWS - Warga yang tinggal di sekitar objek wisata Pantai Minajaya tepatnya Pantai Cimalanding, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menemukan jasad pria tanpa identitas yang terdampar di bebatuan karang atau sekitar 50 meter dari bibir pantai pada Jumat, pada pukul 08.00 WIB

Jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut tergeletak di atas karang di Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 17 Februari 2023.

Warga menemukan jasad tersebut tanpa menggunakan sehelai pakaian di tubuhnya dan dalam posisi terlentang.

Baca Juga: 2 Pelajar di Sukabumi Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembacokan di Lokasi Berbeda

"Kami mendapatkan laporan dari warga yang tinggal di pesisir Pantai Minajaya, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade adanya jasad pria tanpa identitas dan busana terdampar di karang, yang kemudian diinformasikan kembali ke personel Balawista Kabupaten Sukabumi," kata Camat Surade Chaerul Ichwan di Sukabumi, seperti yang dikutip PRFMNEWS dari ANTARA.

Menurut Chaerul, jasad korban pun sudah dievakuasi tim balawista bersama personel kepolisian yang dibantu warga sekitar ke RSUD Jampangkulon.

Adapun ciri-cirinya, korban bertubuh gempal dengan tinggi sekitar 160 cm, rambut dan jenggot putih serta kulit sawo matang.

Baca Juga: Viral Video Penemuan Bayi di Dalam Kardus dengan Botol Susu dan Uang Rp50 Ribu

Pihaknya mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor kepada pihak kepolisian maupun datang langsung ke RSUD Jampangkulon.

Sementara, petugas Balawista Kabupaten Sukabumi Kusman menambahkan diduga jenazah tersebut terbawa arus laut dan tersangkut di karang, di saat air laut surut jasad korban kemudian muncul ke permukaan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x