Aksi Heroik Alfin Buka Jalur Damkar Saat Terjebak Macet di Bogor, Bima Arya Turut Apresiasi

- 24 Januari 2023, 19:18 WIB
Aksi Heroik Alfin Remaja Siswa SMPN 7 Bogor yang membuka jalur buat Damkar lewat diapresiasi Walikota Bogor,
Aksi Heroik Alfin Remaja Siswa SMPN 7 Bogor yang membuka jalur buat Damkar lewat diapresiasi Walikota Bogor, / Bima Arya/Instagram @bimaaryasugiarto/grafis:Ade Advian Achmad/pritimnews.

 


PRFMNEWS - Salah seorang pelajar SMP di Bogor menginspirasi kebaikan karena aksinya membuka jalur pemadam kebakaran di tengah-tengah padatnya lalu lintas.

Dikutip dari Instagram Wali Kota Bogor, Bima Arya @bimaaryasugiarto, Alfin yang merupakan seorang pelajar SMPN 7 Kota Bogor itu membantu membuka jalur mobil pemadam kebakaran ketika jalanan sedang macet.

Terlihat dalam unggahan, kepadatan lalu lintas di Kota Bogor membuat hati Alfin terpanggil saat mendengar suara sirine dari pemadam kebakaran.

Baca Juga: Aksi Pencurian Rumah Kosong di Bogor Gagal, Pelaku Dipergoki Pemilik Rumah

Alfin yang kebetulan sudah pulang dari sekolah, mendengar dan melihat ada pemadam yang terjebak macet.

Sontak Alfin dengan gagahnya berusaha membuka jalur di tengah-tengah padatnya kendaraan di Kota Bogor. Berkat aksinya itu, Bima Arya turut mengapresiasi atas keberaniannya.

“Alfin turun ke jalan membantu petugas kebakaran yang sedang berupaya membuka jalur di tengah padatnya lalu lintas,” tulis Instagram tersebut, dikutip prfmnews.id hari Selasa, 24 Januari 2023.

Baca Juga: Tak Ingin Telat Hadiri Agenda Jokowi, Ridwan Kamil Lari Nyalip Ganjar Pranowo di Bogor

Aksi Alfin membuka jalur ketika padatnya kendaraan ternyata bukan itu saja, bahkan ia pernah mengalami hal serupa ketika ada ambulans yang terjebak macet.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x