Ridwan Kamil Beri 4 Hadiah ke 5 Pemuda Kopo yang Giat Bersih-Bersih Sampah di Bandung, Salah satunya Nyalon

- 4 Januari 2023, 19:20 WIB
5 pemuda kopo yang giat bersih-bersih sampah Bandung, Pandawara Group dapat hadiah dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
5 pemuda kopo yang giat bersih-bersih sampah Bandung, Pandawara Group dapat hadiah dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan empat hadiah kepada lima pemuda asal Kopo, Kota Bandung yang tergabung dalam Pandawara Group.

Empat hadiah Ridwan Kamil kepada pasukan pemuda keren pecinta lingkungan bernama Pandawara Group ini diberikan berkat usaha keras mereka bantu membersihkan sampah-sampah di Bandung.

Ridwan Kamil memberikan empat hadiah kepada Pandawara Group ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah berinisiatif bergerak mengatasi permasalahan sampah di Bandung.

Baca Juga: Kronologi Pemukulan yang Dilakukan Satpam pada Pengunjung Masjid Raya Al Jabbar, TKP di Dekat Toilet Wanita

Bahkan Ridwan Kamil menyatakan lima pemuda Gen Z asal Kopo Bandung ini sebagai tukang bersih-bersih sampah yang masuk kategori warga teladan dan patut ditiru aksi positifnya tersebut.

“Perkenalkan PANDAWARA. Inilah 5 anak muda Gen Z, anak Korea (Kopo Area) Bandung yang ganteng bersih rapih, tapi dengan semangat baja, gak takut kotor, turun membersihkan lingkungannya,” ujar Kang Emil pada salah satu unggahan di Instagram-nya, Selasa 3 Januari 2023.

Lebih lanjut pada unggahan lain, Kang Emil menyampaikan, Pandawara Group ini mendapat empat hadiah spesial atas aksi nyatanya membersihkan sampah hingga turun ke selokan dan sungai.

Baca Juga: Dishub Ungkap Alasan Tarif Parkir Off Street di Kota Bandung Perlu Naik per 11 Januari 2023

Hadiah itu adalah ditraktir makan siang di restoran mewah, pergi ke salon untuk perawatan diri, hingga akan memberikan perahu karet dan mobil kerja khusus untuk memudahkan tugas mereka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x